Wisata Pantai Kuta Bali,Mempunyai Keunikan Yang Beragam

matawisataindo - Wisata Pantai Kuta Bali adalah Pantai yang sudah terkenal di mancanegara maupun wisatawan asing. Para wisatawan yang sedang berlibur di Bali pasti tidak lupa untuk mengunjungi pantai kuta, terutama pada waktu matahari mulai akan terbenam.Pantai Kuta adalah salah satu pantai diBali untuk melihat panorama matahari terbenam.Dapat kita nikmati setiap hari terutama disore hari pantai Kuta akan penuh akan wisatawan mancanegara maupun asing, yang menikmati pertujukan matahari terbenam, berenang, ataupun jalan jalan di sepanjang pantai.Yang membuat terkenal ini pantai yaitu ombaknya karena cukup tinggi/extreme untuk melakukan aksi didalam air terutama papa seluncur ( surfing ). Tidak heran kalau disepanjang pantai kita mudah mejumpai papan-papan untuk berselancar yang disewakan. Anda patut mencobanya.



Berjemur


Berjemur Pantai Kuta BaliPantai Kuta adalah sumber magnet bagi parah beach lover,terutama mereka yang tertarik untuk mendapatkan banyak energy.Berbaring dipantai dengan menggunakan busana bikini atau celena pendek dan kacamata hitam adalah salah satu cara mudah untuk menghabiskan waktu seharian di pantai Kuta dengan anda dapat menyewa kursi panjang untuk berjemur matahari dan kisaran Rp 30.000 per hari.


Tetapi, waspadalah terhadap sinar terik – Anda akan sangat amat tidak nyaman pada hari berikut dikarenakan jika anda tidak berlaku tabir surya. Memilih perlindungan dengan SPF yang tinggi dan hindarilah panas siang yang terik untuk memastikan anda mendapatkan coklat bersinar indah sebelum anda kembali ke Negara asal anda.Untuk saran menghindari dehidrasi anda sangat disarankan untuk meminum banyak air, semua telah tersediakan dari vendor vendor patrol pantai, juga ada menjual makanan ringan, es cream dan buah-buahan.



Bermain Layang-Layang


Kegiatan Layang di pantai kuta baliBerikut ini adalah sebuah kegiatan yang amat menyenangkan dipantai dengan bersama keluarga anda, menerbangkan layang-layang.Jika anda ingin membeli layang-layang, anda tentunya mudah untuk menemukan baris dari toko-toko kecil atau pedagang yang menjual layang-layang tradisional Bali mulai dari ukuran kecil sampai ukuran jumbo, Seperti bebean ( bentuk ikan), janggan (bentuk burung) dan pecuka (bentuk daun), tentunya harganya bervariasi sesuai ukuran dan materi tapi jangan khawatir pastinya terjangkau.



Slingshot


Kegiatan Slingshot Pantai Kuta BaliSedikit petualangan, Kuta memiliki cara simple untuk memuaskan diri dalam memacu adrenalin anda. Di tempat depan Hotel Kuta Paradiso, ada katapel raksasa yang anda bias lontarkan 52 meter diudara. Bentuk Y berbentuk conggak memiliki strip karet dua yang melekat pada uprights, mengarah kembali pada saku untuk memegang dua buah kursi aman dan telah dirancang.Buka setiap hari pukul 11.00 A.M


 

Soccer Beach


Soccer Beach Pantai Kuta BaliMendapatkan kecokelatan tetapi juga memeiliki kalori ekstra yang perlu membakar?tenang jangan khawatir,Pantai Kuta penuh kegiatan aktivitas pantai.Coba pertandingan sepak bola dengan beberapa pendukung setempat.Mereka biasanya mendirikan tiang gawang di sekitar pukul 16.00 antara Hard Rock Café dan Discovery Shopping Mall.Hanya ikut berpartisipasi, atau bahkan lebih,membawa teman sehingga menjadi tim akan lebih terasah.



Surfing


Surfing pantai kuta baliWisata Pantai Kuta Bali juga terkenal dengan pemecah gelombang dan air setinggi pinggang, sehingga pantai Kuta terasa lebih sempurna untuk berselancar bagi pemula.Untuk mendapatkan beberapa ilmu dasar tentang berselancar,Anda bias mendaftar untuk belajar dengan salah satu sekolah surfing terkenal, dan letaknya tepat di depan pantai seperti Odysseys, Rip Curl Surf School dan Surfer Girl Surfing School.


Sebuah kursus tiga hari untuk berselancar dibiaya sekolah yang terakreditasi sekitar $100 US.Berikutnya anda kembali, selama anda tetap dalam tahap prakteknya, anda juga akan dapat menjelajahi pantai-pantai selancar yang masih tersembunya dipulau pulau itu pastinya.Untuk peselancar yang lebih maju, Amda tentunya dapat memilih lebih dari 30 peristirahatan surfing lainnya, semuanya dalam waktu 30menit berkendara dari kuta.



Waterbom Park WaterSlide


Waterbom Pantai Kuta BaliWaterbom adalah 3,8 hektar luas taman wahana air yang mendebarkan.Ia mempunyai 15 slide dengan kecepatan tinggi, beberapa mencapai sampai 50 kph, jalan memusingkan, naik jantung berdebar dan panjat tebing.Bahkan membuat hati menjadi lemah,memiliki banyak fasilitas, mencoba rakit sungai yang membawa anda ke sebuah sungai malas yang dimana anda dapat akan menikmati hanyut bersamaan dalam rakitan tabung melalui air terjun cascading, riak lesu dan bahkan dedaunan mewah ke layar anda dari sisi kebingungan dan kegembiraan,belum lagi fasilitas spa untuk opsi yang lebih rileks.


Di atas bahwa anda dapat menikmati berjemuran ditaman berumput, bersantai di Gazebo atau berenang dii sepanjang ke poolside Bar, untuk menikmati dahaga anda sebelum putaran kedua petualangan adrenaline dibebankan. Untuk anak anak, taman fitur taman Kiddy, yang telah dirancang untuk keselamatan anak yang diawasi setiap waktu.Jika anda mendapatkan kelapar selama semua aktivitas tersebut,pergilah ke food court ditengah taman, karena dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar.


 
First

2 komentar

Write komentar