10 Wisata Malaysia Terpopuler , Membuat Terkesima Para Wisatawan

Wisata Malaysia pada umumnya adalah wisata kota yang memiliki karakter.Kuala lumpur adalah ibukota Negara Malaysia.Disini lah Kuala Lumpur, anda bisa menghabiskan liburan dengan shopping, menikmati cemilan-cemilan kuliner, jalan-jalan dan berfoto-foto ria, sampai menjelajahi tempat-tempat yang dimana menjadi sejarah dari Kuala Lumpur ini sendiri.


Sebagaimana wisata Kuala Lumpur Malaysia menhidupkan untuk kehidupan kota modern yang tertata dengan rapi dan cukup baik, fasilitas publiknya pun yang memadai, begitu juga dengan tempat wisata-wisata kotanya yang impresif.Tidak heran, kunjungan para wisatawan mancanegara bertujuan wisata ke Kuala Lumpur Malaysia jauh lebih besar setiap tahunnya,jauh melebihi dibandingkan kunjungan wisata Jakarta.


Setiap tahunnya, kunjungan para wisatawan ke Kuala Lumpur Malaysia ini tercatat sekitar 9 juta wisatawan dari kisaran rata-ratanya.Dari angka statistic ini Kuala Lumpur Malaysia ditempatkan untuk menjadi sebuah refrensi wisata terpopuler dikawasan Asia Tenggara.Namun, tempat wisata Bangkok masih menjadi posisi puncak klasement dengan angka yang tercatat 13 juta wisatawan dari kisaran rata-ratanya.Sementara itu, kunjungan ke tempat wisata Indonesia masih tercatat diangka 2.5 juta wisatawan pertahunnya dari kisaran rata-ratanya.



Inilah Tempat Wisata Kuala Lumpur Malaysia


Berikut ini adalah 10 tempat wisata Kuala Lumpur Malaysia Terpopuler.



1.Menara Kembar Petronas


"Menara Petronas Kembar Malaysia"Menara Kembar Petronas adalah salah satu symbol dari kejayaan ekonomi negeri Malaysia.Ibukota Negara Malaysia serta menjadi kota terbesar di negri Jiran tersebut. Kuala Lumpur juga memiliki salah satu symbol dari kejayaan ekonominya, yaitu Menara Kembar Petronas.Menara Kembar Petronas adalah ikon Negara Malaysia.Tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata terpopuler di Malaysia, selalu ramai akan kunjungan oleh para wisatawan mancanegara.


Transportasi public yang sangat mencukupi di kota ini, yang pastinya akan mengantarkan anda ke Menara Petronas dengan cepat.


Di malam hari, objek wisata yang popular di Kuala Lumpur ini menawarkan anda untuk melihat pemandangan kota yang begitu indahnya.Ini adalah salah satu momen yang sangat baik untuk berfoto-foto atau menikmati pemandangan indah tersebut dengan alat foto anda.


Dimana Menara Petronas ini sebagai salah satu gedung tertinggi di deretan dunia.Menara Kembar Petronas ini didesign dengan arsitektur yang mengagumkan.Anda bisa menjelajahi Menara Petronas dengan menggunakan paket tur untuk menaiki menara, biayanya sekitar 80 ringgit-an.Salah satu spot paling menakjukan di dalam Menara Petronas ini adalah jembatan udaranya yang menghubungkan antara kedua menara kembar ini, yang tepatnya di 41-42 floor serta dek observasi di 86 floor.



2.Kuala Lumpur City Centre ( KLCC )



Kuala Lumpur City Centre ( KLCC) adalah suatu tempat yang tepat untuk merasakan bagaimana indahnya suasana kota.Di tempat wisata inilah , terdapat banyak hotel-hotel mewah, pusat-pusat belanja, berbagai restoran hingga tempat tempat pertemuan.Tetapi, banyak mall-mall atau tempat beberlanja di kawasan Kuala Lumpur City Centre yang menjual barang barang yang harganya cukup tinggi.Anda perlu lebih teliti dalam memilih mall mana, jika anda memang ingin bebelanja dengan harga murah di Kuala Lumpur.


Di Tempat ini, mempunyai taman yang begitu indah, dan tentunya bangunan ini berdiri dengan kokoh yang menjadi icon Negara Malaysia sendiri, yaitu Menara Kembar Petronas. Solidaritas yang harmonis antara taman ini,Menara Kembar Petronas,dan Suria Mall Menjadikan kawasan Kuala Lumpur City Center ini sebagai penguat wisata di Malaysia yang paling populer.


Karena pemandangan kota yang menakjubkan, fasilitas kota yang komplit, serta tempat-tempat berlanja dan café-café menjadikan Kuala Lumput City Centre ini sebagai wisata favorit.



3.Bukit Bintang Walkway



Bukit Bintang Walkway adalah tempat wisata berbelanja di Kuala Lumpur.Tempat inilah yang di gemari oleh penggemar belanja belanja jika dating ke Malaysia.


Di lokasi kawasan ini, terdapat mall mall yang menawarkan jenis macam macam barang berbranded dengan diskon yang menarik, bahkan terjangkau sekali. Mulai dari merk Sephora untuk make-up serta merk merk lain nya seperti Vinnci merk sepatu.


Untuk berbelanja fashion, anda dapat memasuki H&M di lokasi wisata ini. Bukit bintang walkway adalah tempat wisata belanja oleh-oleh murah dikawasan Malaysia.Jadi jangan sampai dilewatkan moment kesempatan yang satu ini untuk berbelanja di Kuala Lumpur ini tepatnya di Bukit Bintang Walkway.



4.Jembatan Putrajaya Kuala Lumpur



Jembata Putrajaya Kuala Lumpur terletak di kawasan kompleks pemerintahan Negara Malaysia, yaitu Putrajaya.Kegiatan yang paling menarik di tempat wisata jembatan ini adalah berfoto-foto.


Kawasan ini termasuk salah satu tempat wisata di Kuala Lumpur yang relatif sepi, Tetapi dibalik kesepian akan pengunjung kawasan ini selalu terlihat rapi, bersih, dan seperti terasa sedang berada di Eropa.Untuk merasakan wisata di Putrajaya ini anda bisa mengambil paket tur seharga 1 ringgit untuk mengelilingi Putrajaya, tersedia dihari sabtu dan minggu pada jam 11 pagi atau pada jam 3 sore.


Tur ini berdurasi selama 2 jam, anda akan menaiki stasium kereta api Putrajaya sentral. Atau tidak anda bisa menyewa taksi untuk mengantarkan anda mengelilingi area Putrajaya.Anda pastinya akan kagum dengan arsitektur bangunan yang berada di tempat ini.



5.Menara Kuala Lumpur



Menara Kuala Lumpur adalah salah satu tempat wisata yang begitu diminati bagi para wisatawan. Dari Menara Kuala Lumpur, anda bisa melihat tampak isi kota Kuala Lumpur dengan pandangan 360 derajat dari ketinggian 420 meter.


Ini sebuah pengalaman nyata yang seru, bahkan anda bisa menikmati pemandangan kota dari menara ini sambil menyajikan hidangan makan siang.Menara Kuala Lumpur ini dikenal sebagai tempat makan yang paling istimewah di kalangan para wisatawan.


Kenapa tidak, tempat makan berputar akan mengajak anda melihat pemandangan secara 360 derajat.Tetapi, untuk menikmati objek wisata di tempat ini anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak karena harganya cukup mahal untuk dapat memasuki ke lokasi.



6.Merdeka Square Malaysia



Merdeka Square Malaysia atau yang sering disebut sebagai Dataran Merdeka itu ialah sebuah lokasi tempat bersejerah bagi warga Malaysia.


Di Merdeka Square inilah , bendera Malaysia dikibarkan secara resmi untuk yang pertama kalinya.


Memanglah tidak banyak spot-spot yang menarik di tempat wisata ini,tetapi anda dapat mengambil foto foto bendera Malaysia yang sedah berkibaran di tiang yang tinggi berada di Dataran Merdeka


Sebagai sebuah ikon sejarah dari kota Malaysia. Merdeka Square ini harus dikunjungi saat anda sedang liburan di negeri Jiran.



7.Mall Alun Alun Berjaya



Mall Alun Alun Berjaya adalah salah satu pusat belanja yang harganya relastis murah di Kuala Lumpur Malaysia.


Mall ini memiliki bangunan yang megah.Mall Alun-alun Berjaya ini biasa juga dijadikan oleh para wisatawan sebagai tempat hangout favorit.Di dalam mall ini, terdapat tempat makan yang begitu banyak,tentunya anda dapat memilih dengar sesuka anda.


Selain bioskop, tersedia juga tempat taman bermain kanak-kanak dengan aneka aneka permainan menarik yang menyenangkan. Mall Alun-alun Berjaya mempunyai banyaknya gerai belanja dan toko-toko, dengan itu makan tersedialah banyak pilihan tempat untuk membantu mencari barang incaran incaran anda.



8.Istana Negara Malaysia



Istana Negara Malaysia juga menjadi salah satu objek wisata yang cukup diminati para wisatawan di Kuala Lumpur ini.


Istana Negara adalah tempat kediaman sang Raja Malaysia. Di tahun 2011, kediaman sang Raja telah berpindah dari tempat ini.Untuk memasuki ke Istana Negara Malaysia ini, Anda perlu mengorbankan sebesar 10 ringgit saja.


Istana Negara Malaysia ini diawasi dengan ketat, memiliki pagar yang tinggi, serta bangunannya yang kokoh dan juga besar. Istana Negara adalah salah satu tempat berfoto yang menarik untuk di jadikan kenang kenangan di Kuala Lumpur.



9.Sultan Abdul Samad Building



Sultan Abdul Samad Building adalah sebuah peninggalan bangunan lama yang berkarakter Islami di Kuala Lumpur Malaysia.


Bangun Sultan Abdul Samad ini terletak pas bersebrangan dengan Merdeka Square Malaysia.Di tempat inilah, Anda dapat mengambil foto untuk menambah nambah koleksi foto anda.Sultan Abdul Samad Building ini menjadi kantor Kementerian Informasi,dan Komunikasi, hingga Pariwisata Malaysia.


Tetapi, anda tidak bisa untuk dapat akses ke dalam Sultan Abdul Samad Building. Anda hanya dapat akses pada area luar saja, tetapi ini masih tetap menjadi sebuah spot wisata Kuala Lumpur yang trend untuk dikunjungi.



10.Monumen Nasional Malaysia



Monumen Nasional Malaysia atau Tugu Negara Malaysia adalah salah satu tempat wisata besejarah yang ada di Malaysia.


Monumen ini cukup terawat dengan baik , berdiri kokoh, dan cukup mengagumkan. Monumen Nasional Malaysia ini dibangun untuk mengenang tentara Malaysia yang telah berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk membela negaranya di Perang Dunia II serta perang melawan komunis.


kawasan ini adalah salah satu tempat wisata yang menarik untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah dan pengorbanan para tentara Malaysia.


Latest
Previous
Next Post »